Jangan Sembarangan Memilih Cat Untuk Furniture Dapur

920

Dapur merupakan bagian dari rumah yang paling utama. Dapur juga merupakan bagian dari ruangan yang paling mudah untuk kotor. Dapur yang menarik dan juga bersih pastinya akan menjadi idaman bagi kebanyakan orang terutama bagi para ibu rumah tangga. Memiliki dapur yang nyaman dan juga bersih pastinya juga merupakan sesuatu hal yang banyak disukai. Tema dapur yang menarik juga akan menunjang suasana dapur Anda menjadi lebih cantik dan indah.

Salah satu hal yang paling utama dalam sebuah dapur adalah pemilihan tema yang menarik yang diawali dengan memilih warna cat dapur yang paling cocok dan sesuai. Warna cat dinding memang akan mempengaruhi dapur secara keseluruhan karena warna cat akan menentukan keindahan dapur Anda. Warna cat yang menarik pastinya akan membuat dapur Anda juga tampak menarik.

Namun, terkadang pemilihan warna untuk dapur merupakan hal yang membingungkan karena disisi lain Anda juga harus memperhatikan warna dari furniture dapur Anda. Perpaduan warna yang tepat akan menghasilkan suasana dapur yang lebih menawan. Lalu, bagaiman apabila salah pilih warna cat? Hal ini tentu saja akan membuat tampilan dapur Anda menjadi sumpek dan tidak nyaman. Warna cat apa saja yang cocok untuk dapur? Simak warna-warna cat dapur yang cocok berikut ini.

  1. Warna putih
CS Biovarnish

Warna putih merupakan warna yang paling banyak digemari untuk tema dapur, baik itu dapur minimalis maupun dapur dengan ukuran yang luas. Warna putih akan memberikan efek dapur yang bersih dan juga cantik. Warna ini juga mudah untuk dikombinasikan dengan warna apapun. Warna putih juga akan membuat tampilan dapur yang minimalis tampak lebih luas.

  1. Biru dan putih

Anda juga dapat menggabungkan warna menarik sehingga dapur Anda akan terlihat lebih modern dengan menggunakan warna biru dan putih. Gunakan warna biru untuk tema dinding dapur Anda dengan perpaduan warna putih untuk furniturenya. Hal ini akan membuat  tampilan dapur yang lebih modern dan juga kekinian.

  1. Kuning

Bagi Anda yang menyukai warna kuning, Anda juga dapat membuat tampilan dapur Anda lebih menarik dengan memberikan tema warna kuning untuk dinding dapur Anda. Warna ini cocok untuk digunakan pada dapur minimalis dengan pencahayaan yang cukup sehingga ruangan akan tampak lebih luas dan juga terang. Anda juga dapat mengkombinasikan warna kuning ini dengan warna putih sebagai warna furniturenya.

  1. Monokrom

Nah bagi and yang menyukai seni, pastinya tampilan dapur dengan tema monokrom ini akan membuat Anda semangan beraktifitas ketika Anda berada di dalam dapur Anda. tampilan monokrom dengan nuansa dapur putih dan hitam ini akan membuat tampilan dapur Anda semakin mewah dan juga elegan.

  1. Hijau muda

Bagi Anda yang menginginkan suasana yang segar di dapur Anda, maka Anda juga dapat memilih warna hijau muda sebagai warna dominian untuk dapur Anda. Hijau muda memberikan kesan ruangan yang indah dan juga alami. Selain itu warna ini juga cocok untuk Anda gunakan sebagai tampilan dapur yang kekinian.

  1. Ungu muda

Nah kali ini dapur yang berbeda dapat Anda buat tema dengan warna ungu muda. Warna ungu muda merupakan warna yang lembut dan juga kalem. Kali ini, warna ini juga cocok untuk Anda yang menyukai gaya dapur yang modern dan juga kekinian.

Demikian beberapa warna cat dapur yang cocok dan menarik untuk Anda coba.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here