Memadupadankan Furnitur Warna Coklat di Kamar Tidur dan Ruang Tamu

661
Memadupadankan Furnitur Warna Coklat di Kamar Tidur dan Ruang Tamu

Warna coklat sering diabaikan dalam desain interior, tidak hanya dalam kasus kamar tidur tetapi pada umumnya. Cokelat dianggap sebagai warna netral dan juga hangat dan sangat serbaguna yang berarti seluruh kemungkinan baru akan tersedia setelah Anda memutuskan untuk menggunakan warna ini di rumah Anda. Tapi warna apa yang bisa kamu gabungkan dengan warna coklat? Itu adalah pertanyaan bagus yang kami punya jawabannya di sini.

Gunakan warna cokelat adalah kombinasi dengan hijau untuk tampilan segar dan organik di kamar Anda. Anda bisa melukis dinding hijau dan memilih furnitur kayu cokelat dengan noda gelap. Kontrasnya akan kuat namun halus dan nyaman.

Untuk sentuhan mewah, gunakan cokelat dalam kombinasi dengan emas. Tambahkan beberapa aksen keemasan ke kamar tidur yang dapat menjadi lampu, bantal aksen, perlengkapan lampu lainnya, dekorasi dinding, dll. Namun, cobalah untuk tidak berlebihan bahkan jika ada banyak pilihan yang bagus.

CS Biovarnish

Jagalah agar palet warna tetap hangat dan menyenangkan tetapi dengan sentuhan yang berani dan energi yang diinfuskan dengan menambahkan elemen oranye ke dekorasi kamar tidur. Warna coklat dan oranye bisa menjadi warna aksen pada latar belakang netral.

Memadupadankan Furnitur Warna Coklat di Kamar Tidur dan Ruang TamuKarena cokelat adalah warna yang hangat dan nyaman, Anda dapat memilih untuk memadukannya dengan warna yang sejuk seperti biru. Tentu saja, dalam hal ini, kedua nada cenderung gelap, kecuali Anda sengaja memilih nuansa terang.

Terkadang kontras yang kuat adalah yang paling menarik. Ini berarti Anda harus menggunakan warna coklat dalam kombinasi dengan putih. Hasilnya adalah dekorasi kamar tidur dengan garis bersih dan suasana segar dan seimbang.

Cat dinding kamar tidur coklat gelap dan biarkan langit-langit putih. Ini adalah strategi yang menarik dengan banyak manfaat. Anda akan membuat ruangan terlihat nyaman dan ramah, dekorasi akan rileks sehingga Anda dapat beristirahat dengan baik dan elemen putih akan memungkinkan ruangan tetap segar dan lapang.

Inspirasi dari Ruang Tamu Warna Coklat

Dalam kasus ruang tamu, hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika berbicara tentang coklat sebagai warna adalah furnitur kulit. Itu selalu terlihat elegan dan memiliki bakat klasik yang dapat memukau terlepas dari gaya.

Gunakan coklat pada coklat. Dengan kata lain, bereksperimen dengan nuansa coklat yang berbeda dan campurkan sedikit warna krem dan emas juga. Transisi antara warna akan mulus dan mulus dan dekorasi keseluruhan akan menjadi kohesif dan harmonis. Beberapa sentuhan merah bisa menyegarkan di ruang tamu yang juga memiliki elemen coklat. Kombo seimbang karena merah dan coklat adalah warna-warna hangat tetapi yang netral dan yang lain tebal.

Jika klasik, elegan, dan tenang adalah gaya Anda ketika datang ke desain interior maka Anda harus menggabungkan coklat dengan beige. Warna-warna saling berhubungan dan kontrasnya tidak sekuat dengan putih tapi tetap, ada di sana.

Ada lebih dari satu warna cokelat untuk dipilih. Anda bisa lebih memilih cokelat karena lebih serbaguna dan berfungsi dengan baik karena warna aksen adalah segala macam situasi, baik itu digunakan dalam blok besar atau sebagai trim untuk elemen berwarna terang.

Jangan ragu untuk menggabungkan beberapa nuansa cokelat yang berbeda serta banyak tekstur dan pola. Hasilnya adalah dekorasi yang terdiversifikasi yang menggunakan warna agar tetap kohesif. Lembutkan elemen coklat di dekorasi Anda dengan aksesori berwarna pastel. Misalnya, tambahkan bantal pastel di sofa kulit coklat dan koordinasikan dengan elemen lain di ruangan.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here