Memilih Meja Makan untuk Ruangan Sempit

204
Memilih Meja Makan untuk Ruangan Sempit

Meja untuk ruang makan adalah tempat teman-teman dan keluarga berkumpul bersama untuk makan dan berbagi cerita, bertukar lelucon dan mendapatkan banyak informasi. Jadi, tidak mengherankan jika banyak orang berbelanja untuk meja tepat sebelum liburan. Jadi Anda perlu memikirkan berapa jumlah orang yang akan menggunakan meja dan bagaimana Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam penggunaannya.

  1. Gaya

Mulai dengan gaya hidup Anda. Salah satu pertimbangan terpenting adalah bagaimana dan di mana Anda akan menggunakan meja Anda?

Jika meja Anda merupakan furnitur dari dapur atau ruang keluarga Anda, kemungkinan Anda akan menggunakannya lebih sering, seperti untuk persiapan makanan, pekerjaan rumah atau kerajinan. Anda akan menginginkan sesuatu yang lebih kasual dalam gaya dengan permukaan yang tahan lama yang tidak akan mudah rusak.

CS Biovarnish

Namun, jika Anda mencari meja untuk ruang makan formal dan Anda benar-benar hanya menggunakannya untuk acara-acara khusus, maka Anda memiliki kebebasan untuk memilih meja yang lebih berornamen dengan penyelesaian yang halus.

Apakah Anda sering menghibur atau hanya beberapa kali setahun? Jika yang terakhir, pertimbangkan meja dengan ekstensi. Anda dapat menciptakan ruang yang nyaman untuk keluarga Anda nikmati pada acara malam hari yang mudah diperluas ketika perusahaan datang.

  1. Ukuran

Sangat penting untuk memiliki meja dan kursi yang nyaman dan sesuai dengan skala ruangan. Anda tidak menginginkan meja yang terlalu besar atau terlalu kecil. Jika Anda mengikuti panduan pengukuran dasar, Anda akan menemukan ukuran meja tepat untuk ruang makan Anda.

  • Biarkan 24 ″ antara meja dan dinding sehingga orang dapat dengan mudah duduk dan bangkit dari meja
  • Biarkan 38 ″ di antara meja dan dinding jika orang-orang akan berjalan di belakang meja
  • Rencanakan 24 ″ untuk setiap pengaturan tempat sehingga orang dapat dengan nyaman makan tanpa menyentuh siku
  • Lebar maksimum meja seharusnya 48 ″ lebih banyak ruang dan tamu Anda tidak boleh melewatkan sesuatu di seluruh tabel dan percakapan menjadi tegang
  • Lebar minimum meja harus 36 ″ kurang lebar dan Anda akan mengalami kesulitan menempatkan servis di bagian tengah meja
  • Jika ruang memungkinkan, dasar tabel ukuran Anda pada jumlah orang yang biasanya Anda miliki untuk makan malam kemudian tambahkan dua. Itu harus mengakomodasi jumlah tamu normal.
  1. Bentuk

Bentuk meja sama pentingnya dalam menciptakan ruang yang indah dan nyaman.

  • Persegi panjang

Meja persegi panjang adalah bentuk paling umum karena sebagian besar ruang makan berbentuk segi empat. Ini juga bentuk yang bagus untuk tempat duduk lebih dari empat orang. Meja persegi panjang seringkali lebih fleksibel karena banyak yang datang dengan daun yang memperpanjang panjangnya.

  • Kotak

Memilih Meja Makan untuk Ruangan SempitSebuah meja persegi terlihat terbaik di ruang persegi. Ini juga merupakan solusi hebat ketika Anda memiliki daftar tamu kecil sebuah meja besar. Anda selalu dapat menempatkan dua meja persegi bersama-sama dan membuat meja persegi panjang untuk acara-acara khusus.

  • Bulat

Meja bundar berfungsi baik di kamar-kamar kecil dan kamar-kamar berbentuk persegi yang lebih kecil. Ini menciptakan pengaturan yang nyaman dan intim, jadi ini adalah bentuk terbaik untuk sekelompok kecil orang. Sebuah meja bundar yang besar, dapat membuat para tamu merasa sangat jauh dari satu sama lain. Untuk keserbagunaan, pilih satu dengan daun yang berubah menjadi bentuk oval yang mengakomodasi sekelompok besar orang.

  • Lonjong

Meja oval sangat mirip dengan meja bentuk persegi panjang, tetapi secara visual menggunakan lebih sedikit ruang karena sudut bulat. Oleh karena itu, tabel oval sangat cocok untuk ruang ukuran sempit atau lebih kecil. Banyak meja oval juga dilengkapi dedaunan untuk memperluas kapasitas mereka.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here