Memilih Jenis Meja Kayu untuk Restoran

105
Memilih Jenis Meja Kayu untuk Restoran

Anda ingin melakukan usaha atau membuka usaha baru, maka penggunaan meja akan sangat penting. Baik itu Anda akan berdagang makanan, pakaian atau bahkan jasa meja pada toko tempat Anda berdagang perlu diperhatikan. Apakah Anda akan memilih meja yang memiliki banyak oranmen, bergaya minimalis dan bagaimana material yang akan Anda pilih.

Salah satu material yang sangat terkenal untuk digunakan adalah meja kayu. Meja kayu memiliki banyak diesain. Tidak seperti material meja yang lainnya, meja kayu adalah jenis meja yang mudah diukir, dilapisi bahan finishing dan juga dibentuk menjadi berbagai macam desain. Anda yang tidak ingin ketinggalan gaya dapat memilih meja kayu untuk berjualan.

Kelebihan kayu tidak hanya penampilan, sifat praktis yang diberikan akan memberikan manfaat untuk Anda. Meja kayu yang mudah dibawa adalah salah satu kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Meja kayu bisa dibuat portable, jadi ketika Anda akan melakukan usaha yang berpindah tempat meja akan ringan di bawa dan mudah di bongkar pasang jika Anda menghendakinya.

CS Biovarnish

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan adalah masalah gaya. Penampilan meja yang meyakinkan akan membuat usaha Anda berjalan dengan lancar terlebih lagi jika Anda pemilik restoran atau kafe. Meja yang kokoh sangat dibutuhkan untuk kenyamanan para pengunjung begitu juga dengan furnitur lain seperti kursi.

Berikut ini cara memilih meja kayu yang digunakan pada tempat usaha seperti kafe atau restoran.

  1. Sesuai Tata Letak dan Ruang

Tata letak dan kapasitas ruang restoran Anda mungkin merupakan faktor paling penting untuk menentukan ukuran meja teratas. Untuk sebagian besar, restoran dapat memiliki berbagai “kelas” tempat duduk, seperti ruang makan utama bersama dengan bilik restoran atau ceruk, yang keduanya akan memerlukan ukuran yang berbeda dalam meja.

Memilih Jenis Meja Kayu untuk RestoranCara terbaik untuk mengukur bagaimana puncak meja yang berbeda dapat bekerja di ruang yang Anda miliki adalah memetakan dimensi dengan kertas grafik, yang akan memungkinkan Anda untuk datang dengan sejumlah konfigurasi yang akan diuji. Anda juga dapat memperoleh wawasan tentang berbagai tata letak yang mungkin dapat Anda kerjakan yang akan memungkinkan staf dan pelanggan untuk berpindah-pindah ruangan dengan mudah.

  1. Sesuai Acara Pesta

Ada baiknya untuk mengidentifikasi jenis-jenis pesta yang Anda harapkan akan makan di restoran Anda ketika memutuskan pada puncak meja ukuran yang tepat untuk restoran Anda. Misalnya, pihak keluarga besar akan ingin duduk lebih dekat satu sama lain, sementara pelanggan mungkin menginginkan jarak yang lebih jauh antara setiap pengaturan meja.

Untuk fleksibilitas maksimal, ada baiknya untuk mengantisipasi akomodasi sejumlah jenis pihak dalam setiap meja, terutama untuk bagian atas meja yang besar. Pertimbangkan lebih banyak meja kecil yang dapat dengan mudah disatukan untuk mengakomodasi kelompok yang lebih besar, sehingga staf restoran dapat menyesuaikan pengaturan meja dengan cepat untuk melayani berbagai konfigurasi pelanggan.

  1. Sesuai Pelanggan dan Layanan

Pelanggan dan jenis layanan di sebuah restoran memainkan peran penting dalam menentukan ukuran atas meja yang sesuai. Secara umum, standar industri adalah untuk memungkinkan antara 21″ hingga 30″ di sepanjang tepi meja untuk setiap pelindung. Ini akan memungkinkan layanan dasar di mana restoran tidak harus berurusan dengan lebih dari satu piring, beberapa gelas, dan satu set peralatan makan.

Memilih ukuran atas meja yang tepat adalah penting untuk sebuah restoran, mengingat fakta bahwa pengaturan dan dimensi mereka akan menentukan bagaimana ruang makan Anda akan ditata. Ini akan memengaruhi pengalaman pengunjung serta kemudahan yang dapat digunakan oleh personel untuk bergerak melewati restoran. Pastikan untuk mengingat tips ini ketika memilih ukuran meja yang tepat untuk restoran Anda.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here