Dekorasi Kamar Tidur untuk Mencegah Kebosanan

276
Dekorasi Kamar Tidur untuk Mencegah Kebosanan

Untuk mengubah kamar tidur Anda menjadi tempat beristirahat yang indah, gunakan ide-ide kamar kecil yang canggih dan teknik dekorasi dan penyimpanan yang efisien. Setiap ruangan membutuhkan titik fokus, tempat yang menarik yang membentuk hierarki sehingga Anda tidak hanya melihat campur aduk.

Pada ruang kamar tidur titik fokus adalah kepala tempat tidur, yang dapat Anda perkuat dengan susunan bantal yang tebal. Saat mengatur ruang-ruang kecil, mata Anda mungkin juga tertarik ke jendela. Alih-alih membiarkan dua elemen kuat ini bersaing untuk mendapatkan perhatian, tempatkan tempat tidur di depan jendela untuk berbaur secara kohesif. Gunakan juga satu elemen yaitu tempat tidur atau jendela secara netral, sehingga sudut dan yang lainnya bisa menjadi titik fokus.

  • Memilih Tempat Tidur

Mungkin Anda tergoda untuk membeli tempat tidur berukuran besar sehingga menimbulkan kemewahan. Tetapi tempat tidur besar di ruang kecil menyebabkan  ruangan menjadi lebih sempit. Maka pilih tempat tidur dengan ukuran kecil yang tidak memenuhi ruangan, seperti tempat tidur besi dengan kepala tempat tidur dan papan kaki transparan. Atau pilih tempat tidur tanpa alas kaki sama sekali, seperti platform atau tempat tidur penyimpanan. Jika Anda melakukannya maka akan ada sisa ruang yang luas.

  • Memilih warna tempat tidur
CS Biovarnish

Ada dua cara untuk mengatur kamar tidur kecil yaitu Anda dapat membuatnya berwarna gelap dan nyaman dengan warna merah maroon atau cokelat tua. Anda dapat meningkatkan cahaya matahari dengan jendela yang menggunakan tirai transparan sehingga memantul di dinding, seperti awan putih atau sinar matahari kuning.

  • Memanfaatkan sudut di kamar kecil
Dekorasi Kamar Tidur untuk Mencegah Kebosanan
Ruang kamar yang dicat putih dengan sedikit furnitur.

Carilah cara untuk membuat kamar kecil Anda istimewa. Hias kamar tidur dengan kain yang memiliki pola ekspresif. Pilih pencahayaan yang menarik, seperti lampu gantung yang menawan atau lampu meja pahatan. Untuk ide kamar tidur kecil yang membuat pernyataan, cobalah menggunakan kepala tempat tidur yang tidak biasa: Pilih yang berukuran ekstra tinggi, berwarna terang, atau melengkung. Dan gunakan karya seni untuk memamerkan kepribadian Anda. Tidak harus mahal misalnya foto berbingkai sanfgat cocok. Ingat, ini adalah ruang paling pribadi di rumah Anda, jadi hiasi kamar tidur dengan apa yang membuat Anda bahagia.

  • Berikan kesan tinggi pada langit-langit

Mendekorasi kamar tidur kecil bisa menjadi lebih sulit dengan sudut dan sudut yang aneh. Gunakan cahaya, warna tajam untuk melawan fitur unik seperti langit-langit rendah. Warna dinding putih cerah tampak mewah di ruangan berukuran apa saja, dan bahkan mengubah kamar anak-anak langit-langit yang miring ini menjadi zona bermain yang luas.

  • Manfaatkan bedside

Bersikap cerdas tentang penyimpanan saat mendekorasi kamar tidur kecil. Gunakan nacas dengan laci dan rak dan pasang rak gantung di atas untuk penyimpanan ekstra di kamar tidur kecil. Pertimbangkan pengatur ruangan untuk ruangan kecil untuk kontrol peletakan secara maksimal.

  • Pilih furnitur dengan tepi melengkung

Saat mendekorasi kamar tidur kecil, pergilah ke furnitur dengan ujung bulat. Cara ini akan memakan lebih sedikit ruang lantai dan membantu memperlebar bagian jalan. Lampu berdiri setengal lingkaran dan bulat ottoman dengan kompartemen penyimpanan tersembunyi adalah aksesori kamar kecil yang sempurna.

  • Boho Chic

Dekorasi ruangan kecil tidak harus sulit. Saran terbaik adalah tentang cara mengatur kamar tidur kecil? Tambahkan satu bagian drama. Di kamar tidur berikan permadani bermotif suzani berfungsi sebagai headboard eye-catching. Pasangkan itu pada aksesoris boho lain untuk mengikat seluruh ruangan bersama.

 

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here