Lebih Dalam Tentang Jenis-Jenis Furniture Tradisional

202
Lebih Dalam Tentang Jenis-Jenis Furniture Tradisional

Di dunia saat ini ketika menemukan gaya furnitur yang tepat untuk diletakan di rumah Anda, Anda akan membuat dekorasi yang sesuai dengan selera pribadi Anda dan akan memberi Anda tampilan lengkap dalam hal gaya atau gaya yang Anda pilih. Karena ada begitu banyak pilihan di luar sana rumah modern ini lebih santai dari sebelumnya tentang pilihan gaya mereka di mana memiliki satu gaya murni jarang terjadi.

Tema utama furnitur tradisional adalah sesuai dengan pengaruh sejarahnya. Perabotan tradisional adalah gaya furnitur yang didasarkan pada model desain bersejarah dan yang tidak kontemporer. Desain perabot tradisional dapat berasal dari Inggris abad ke-18, pedesaan Prancis, atau bahkan negara-negara Timur. Di antara gaya tradisional yang paling populer saat ini adalah bahasa Inggris abad ke-18, Neoclassic, French Country, dan British Colonial Revival abad kesembilan belas.

CS Biovarnish

Lebih Dalam Tentang Jenis-Jenis Furniture TradisionalFurnitur Inggris abad kedelapan belas disorot oleh gaya dan fungsinya. Di Amerika, furnitur kolonial sangat fungsional, sering melayani lebih dari satu tujuan, sederhana dalam desain, dan tampak berat. Ketika kekayaan koloni meningkat, pertama di Selatan, begitu pula permintaan furnitur berkualitas. Furnitur awal abad ke-18 disorot oleh benda-benda seperti meja yang memadukan pintu cermin, lemari, dan penutup tulisan. Kursi juga berubah secara dramatis.

Alih-alih memiliki bentuk persegi, mereka berevolusi lebih melengkung dan bulat dalam tampilan. Bahan-bahannya juga berubah, dengan mahoni diimpor dari Spanyol. Bahan ini menggantikan kayu walnut sebagai kayu pilihan. Jadi, alih-alih furnitur pedesaan sederhana, besar, dan fungsional, desain gaya-gaya baroque dan rococo Eropa-elegan di Queen Anne dan gaya Chippendale menjadi sangat populer di rumah-rumah besar. Furnitur Inggris abad kedelapan belas memiliki gaya unik yang ditampilkan dalam barang-barang seperti kursi, cermin, meja kecil, dll.

Furnitur neoklasik abad kesembilan belas adalah kembali ke seni dan arsitektur Yunani klasik dan Roma. Perabotan yang dirancang dalam gaya Neoklasik merangkul garis tebal, lurus dan linier, bentuk geometris, dan kurva periode Rococo yang merupakan gaya yang dicirikan oleh rahmat, main-main, dan ringan. Kemudian gaya neoklasik mulai memasukkan karakteristik Mesir. Kursi memiliki garis lurus neoklasik dan kaki-kaki dibentuk menjadi kolom yang dialiri.

Furnitur negara Perancis akan memberi Anda tampilan yang selalu kasar. Furnitur negara Perancis sangat cocok dengan rumah-rumah pedesaan. Gaya dekorasi Negara Perancis memiliki nuansa hangat dan kasual yang akan cocok dengan indah di rumah Anda. Warna yang digunakan untuk menghias dalam gaya Negara Perancis berasal dari spektrum penuh roda warna. Kuning, emas, merah, karat, hijau, biru dan nada laut yang lembut semua ini ditemukan dalam gaya dekorasi yang indah ini. Sorotan perabotan Negara Perancis termasuk detail ukiran kayu halus dan kursi kursi yang memiliki tampilan sederhana.

Furnitur Kebangkitan Kolonial Inggris berasal dari gerakan Kebangkitan Kolonial adalah ekspresi nasional budaya Amerika Utara awal. Kebangkitan Kolonial umumnya terkait dengan gaya provinsi abad kedelapan belas untuk gaya Georgia dan Neoklasik. Gerakan ini menginspirasi berbagai ekspresi untuk memenuhi kebutuhan simbolik dan fungsional selama masa perubahan besar.

Kebangkitan Kolonial dimotivasi oleh berbagai peristiwa sejarah, khususnya cara hidup industri yang berkembang pesat dan meningkatkan imigrasi. Di luar hubungannya dengan pengembangan kesadaran historis nasional yang dimulai pada 1870-an, gaya Kebangkitan Kolonial dalam arsitektur, seni dekoratif, lansekap dan desain taman, dan seni Amerika telah berfungsi untuk mempromosikan gagasan demokrasi, patriotisme, selera yang baik, dan moral keunggulan.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here