Harga Cat Lantai Kayu Biovarnish Tanpa Bau Menyengat Yang Murah

149

Lantai kayu banyak dipilih karena memberikan kesan yang hangat dan natural. Untuk memberikan kesan warna yang tajam tentu tidak lepas dari cat atau pernis. Sayangnya, pernis yang banyak beredar di pasaran saat ini justru mengeluarkan bau yang tidak sedap sehingga ruangan pun terasa tidak nyaman. Pernis untuk lantai kayu pastinya akan sangat mengganggu penghuni rumah terlebih untuk anak-anak yang notabene sangat sensitif terhadap bahan kimia.

Pernis kayu memang bertujuan untuk mempertajam atau mengkilapkan media yang dilapisinya. Sedangkan ketika digunakan untuk lantai kayu, maka pengaplikasian pernis tersebut bisa dilakukan kembali ketika lapisan cat tersebut mulai mengikis.Dan terlebih jika lantai kayu tersebut mengalami gesekan benda tumpul yang membuat permukaan lantai kayu harus di cat ulang. Hal ini sering terjadi seperti gesekan kerikil kecil yang membuat permukaan lantai kayu menjadi kasar dan kilap pernis pun mulai memudar.

CS Biovarnish

Selain hasil pengaplikasian pernis yang tajam dan tidak mengeluarkan bau yang menyengat, sebaiknya gunakan pernis kayu yang ramah lingkungan. Cat yang tidak mengeluarkan bau belum tentu aman digunakan sehingga cukup berbahaya terlebih di ruang yang tertutup. Sedangkan cat kayu yang ramah lingkungan pasti tidak mengeluarkan bau cat yang menyengat disebabkan cat tersebut tidak mengalami penguapan dan tidak menggunakan pelarut organik seperti spirtus atau thinnner.

Cat kayu yang ramah lingkungan saat ini hanya dijumpai pada cat water based atau cat berbahan dasar air. Cat kayu ini berbeda dengan cat kayu pada umumnya karena menggunakan pelarut air. Bahkan cat kayu tersebut tidak berdampak pada lingkungan dan mudah larut dalam air. Sehingga tidak akan mencemari perairan, tanah ataupun udara. Biovarnish merupakan salah satu cat water based produksi lokal yang berkualitas dan sudah dijamin keamanannya. Lalu berapakah harga cat lantai kayu Biovarnish tanpa bau menyengat?

Harga Cat Lantai Kayu Biovarnish Tanpa Bau Menyengat

Biovarnish merupakan cat kayu dengan tampilan natural kayu yang terbuat dari water based acrylic yang sudah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional yakni US EPA (Enviromental Protection Agency) dan ECHA (European Chemical Agency) Reach.Sehingga penggunaan bahan kimia ataupun VOC pada cat pun dibatasi sehingga aman dan tidak memberikan dampak buruk pada lingkungan.

Harga cat lantai kayu Biovarnish tanpa bau menyengat ini tergolong terjangkau dibandingkan dengan cat water based yang lain. Namun, jika dibandingkan dengan cat kayu konvensional tergolong lebih mahal akan tetapi penggunaan cat water based jauh lebih hemat karena Anda tidak perlu membeli pelarutnya. Akan sangat terasa hemat ketika penggunaan Biovarnish dalam kapasitas yang banyak. Selain harganya yang terjangkau dan tidak mengeluarkan bau cat yang menyengat, Biovarnish juga sangat mudah diaplikasikan karena bisa digunakan untuk berbagai metode yakni kuas atau semprot. Selain itu, Biovarnish dilengkapi dengan fitur tahan air dan tahan cuaca sehingga bisa digunakan untuk keperluan finishing furniture interior ataupun eksterior.

Baerikut harga cat kayu Biovarnish saat ini:

Produk Cat Harga (Rupiah)
Biovarnish Wood Filler (200gr) 24.000
Biovarnish Wood Filler (1kg) 46.000
Biovarnish Wood Stain (400gr) 43.000
Biovarnish Wood Stain (1kg) 81.000
Biovarnish Sanding Sealer (400gr) 39.000
Biovarnish Sanding Sealer (1kg) 75.000
Biovarnish Clear Coat  (400gr) 43.000
Biovarnish Clear Coat (1kg) 81.000
Biovarnish Liquid Stain (500gr) 43.000
beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here