Produk Beeswax Kayu Tahan Cuaca Untuk Furniture Tua

387
beeswax untuk perawatan furniture tua

Produk furniture yang tua dan tampak kusam bisa diperlhatkan seperti baru lagi dengan dipoles beeswax kayu tahan cuaca.

Furnoture adalah produk yang digunakan dalam waktu yang lama bahkan ada juga furniture sebagai benda warisan. Dari waktunya yang panjang tersebut seringkali furniture tampilanntya berubah seperti warna yang pudar. Penampilan ini akan sangat mudah diperbarui lagi dengan produ-produk poles yang saat ini sudah sangat banyak ada di pasaran. Salah satunya adalah beeswax kayu tahan cuaca. Tidak hanya memperbaiki penampilan saja, beeswax juga menjaga kayu dari masalah seperti air, jamur, dan mikro organisme yang merusak.

beeswax untuk perawatan furniture tua

Produk yang membuat mengkilap furniture yang tua terlebih furniture eksterior adalah Biopolish Linseed Oil. Produk ini memiliki aroma yang cukup kuat dengan kandungan  linseed oil dan pine oils sehingga mampu memberikan proteksi yang sangat baik dan penampilan yang menarik.

Cara Mengkilapkan Furniture Tua Yang Kusam

Cara yang digunakan sangat mudah dalam mengoleskan beeswax kayu tahan cuaca. Berikut ini beberapa langkah mudah yang bisa diikuti:

  1. Membersihkan furniture dari kotoran atau debu yang menempel dengan lap.
  2. Oleskan Biopolish linseed oil dengan kain lap bersih dan kering ke seluruh bagian furniture yang akan dipoles atau diperbaharui penampilannya.
  3. Diamkan furniture, biarkan bahan bekerja dan merasap ke dalam susbtrate kayu lebih dalam sekitar tiga menitan.
  4. Gosok seluruh permukaan kayu dengan kain yang bersih dan kering hingga penampilan berubah menjadi bersih, mengkilap dan menawan.

Empat langkah mudah tersebut bisa Anda langsung lakukan sendiri tanpa bantuan seorang ahli atau tukang sekalipun. Bagi Anda ibu rumah tangga mungkin sambil bersantai siang bisa sambil berkegiatan ringan memoles furniture untuk tampil menawan kembali.

Efektivitas Biopolish Beeswax Kayu Tahan Cuaca

Dengan menggunakan beeswax kayu tahan cuaca merk Biopolish Linseed Oil ini,  maka akan ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan seperti tidak perlu melakukan coating ulang atau memberikan stain kembali. Anda akan mendapatkan penampilan furniture natural dan juga perlindungan furniture dari dalam dari bahan yang meresap ke dalam substrate kayu dengan baik. Lakukan perawatan sekitar dua hingga tiga minggu sekali agar furniture tampak selalu baru dan terlindungi.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here