Cat Kayu Untuk Pengecatan Ulang Bagian Rumah Yang Berbahan Kayu

580
Cat Kayu Untuk Pengecatan Ulang

Tampilan yang sudah mulai kusam pada bagian rumah yang dibuat dari kayu dapat diatasi dengan pengecatan ulang menggunakan cat kayu Biovarnish.

Cat Kayu Untuk Pengecatan Ulang

Penggunaan material kayu untuk digunakan sebagai bahan baku pembuatan beberapa bagian pada konstruksi rumah masih tetap diterapkan hingga saat ini. Meskipun saat ini sudah jarang terdapat rumah yang menggunakan bahan dasar kayu sebagai material utamanya, tetapi unsur kayu tetap ada di bagian-bagian tertentu. Bagian yang terbuat dari kayu ini membutuhkan perawatan yang lebih dibandingkan pada bagian lain.

Pengecatan ulang bagian kayu pada rumah

biovarnish-woodstainSalah satu kelemahan kayu yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan rumah adalah kerentanannya akan kerusakan yang bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Hal inilah yang membuatnya menjadi ditinggalkan dan digantikan untuk material pembangunan rumah. Akan tetapi, pada bagian rumah yang masih menggunakan bahan ini seperti pada jendela, pintu maupun kusen, risiko tersebut masih terbuka lebar. Untuk itu, diperlukan perhatian khusus pada bagian-bagian tersebut. Salah satu bagian pada kayu yang sering rusak adalah pada lapisan finishingnya. Kerusakan pada lapisan finishing bisa disebabkan karena pemakaian atau paparan cuaca. Hal ini dapat membuat tampilan kayu menjadi kusam, pudar bahkan tergores. Tampilan ruah secara keseluruhan pun akan menjadi tidak menarik. Agar hal tersebut tidak terjadi, diperlukan proses pengecatan ulang pada bagian tersebut. Hasil yang memuaskan bisa diperoleh ketika menggunakan cat kayu berkualitas seperti Biovarnish sebagai bahan finishingnya.

Tampilan yang sering dipakai pada bagian rumah yang berbahan kayu adalah tampilan natural. Lapisan finishing yang lebih baik dengan tampilan ini bisa didapat dengan pemakaian Biovarnish sebagai material cat kayu saat dilakukan pengecatan ulang. Produk ini memiliki warna yang transparan dan tajam untuk memperlihatkan serat asli kayu dengan lebih menarik.

Biovarnish sendiri sangat cocok untuk diaplikasikan di bagian rumah karena aman. Produk ini dibuat dari bahan water based rendah racun yang tidak akan membahayakan penghuni rumah. Cat kayu ini pun telah dapat memenuhi standar keamanan bahan finishing yang berlaku di negara-negara maju menurut ketentuan US-EPA dan EU-ECHA. Biovarnish dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp. 70.000 per kg.Untuk informasi dan pembelian, dapat menghubungi via WhatsApp ke 0822 1935 7399 dan BBM D69F376B.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here