Ruang Tamu Modern dengan Furnitur White Wash Finishing

271
Ruang Tamu Modern dengan Furnitur White Wash Finishing

Tidak perlu takut memilih gaya modern pada ruamh dan semua ruangan yang ada di dalamnya. Jika Anda memberikan penataan yang tepat maka Adna tidak harus menggunakan furnitur yang berpenamplan sepeti baru, dengan banyak tampilan mengkilap.

Modern artinya bentuk dan juga finishing pada gaya tersebut tidak harus mengikuti apa yang sudah ada namun Anda bisa menyusun dan membuatnya tampak mengikuti perkembangan zaman.

Anda kini bisa menambahkan variasi dari furnitur white wash pada setiap ruangan di rumah Anda. Namun terkadang Anda masih saja bingung untuk memilih jenis furnitur dengan finishing white wash manakah yang tepat hingga pada dimana Anda akan meletakannya.

CS Biovarnish

Jika melihat dari tampilan wash yang terliha seolah-olah furnitur sudah berumur tua, Anda tidak harus meletakannya di sudut yang tida terlalu terlihat namun Anda bisa menggunakannya sebagai pusat perhatian dalam ruangan.

Jika dilihat dari popularitasnya sebenarnya finishing wash sendiri populer di tahun 80 an hingga awal 90an. Jika Anda menyusunnya dalam sebuah ruangan seacara keseluruhan yang bernuansa wash maka akan tampak kuno.

Beda halnya jika Anda dapat memadukan dengan furnitur lain yang akan memberikan warna kontras atau warna harmoni. Penggabungan antara material besi juga diperlukan untuk memberikan kesan modern.

Furnitur yang difinishing dengan white wash juga berfungsi untuk mencerahkan ruangan. Misalnya saja Anda menggunakan lantai ruang tamu dan dinding kayu yang menggunakan finishing white wash.

Anda akan mendapatkan ruang tamu yang tampak cerah dan akan menghemat cahaya dari lampu. Cukup memasukan sinar matahari dalam ruangan melalui jendela akan membuat Anda mendapatkan ruang tamu berkesan hangat.

Namun ada beberapa yang akhirnya salah mengartikan bahwa finsihing furnitur white wash hanya dapat digunakan pada gaya shabby chic saja. Padahal tidak. Anda bisa menggabungkan beberapa macam gaya untuk tema modern dengan warna white wash.

Ruang Tamu Modern dengan Furnitur White Wash Finishing

Berikut ini beberapa saran atau tips yang bisa Anda ikuti untuk menciptakan sebuah ruang tamu yang memanfaatkan furnitur dengan finishing white wash.

  1. Gunakan beberapa warna lain yang akan memberikan kontras pada ruangan. Anda tidak akan selalu menggunakan kayu sebagai semua jenis furnitur. Anda bisa memberikan warna kontras seperti warna solid hitam atau warna solid dark brown pada kai meja atau sofa Anda. Jika material besi maka Anda bisa memilih warna hitam yang akan lebih mempertajam warna dari white wash.
  2. Gaya modern minimalis bisa menjadi rujukan Anda dalam penataan ruagan yang menggunakan furnitur dengan finishing white wash. Jangan gunakan banyak dekorasi, warna white wash sudah cukup memberikan dekorasi pada ruangan. Jika Anda ingin memberikan dekorasi pada ruang tamu satu lukisan berukuran sedang digantung pada salah satu dinding sudah akan memberikan suasana.
  3. Jika Anda memiliki lantai kayu yang memiliki warna gelap natural seperti kayu sonokeling maka dengan adanya furnitur denganw arna white wash akan memberikan kesan yang sangat berbeda dan nyaman. Anda secara langsung menimbulkan warna kontras. Misalnya saja Anda menggunakan coffee table dengan finishing white wash.
  4. Kesan modern bisa Anda gabungkan dengan gaya industrial. Gaya yang lebih mengedepankan warna putih bersih pada sebuah pabrik bisa Anda bawa ke dalam ruangan Anda. Jadi dengan dinding plester warna putih Anda bisa menggunakan sofa kayu palet dengan finishing white wash yang diberikan cushion warna kontras baik itu hitam atau merah.
beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here