Inilah Harga Dempul Kayu Bagus Untuk Finishing

587

Harga dempul kayu bagus sangat bergantung dari bahan yang digunakan. Disarankan menggunakan bahan yang aman dan ramah lingkungan.

Pasar internasional mulai menyoroti bahan yang aman untuk digunakan bahkan sebagian benua di dunia telah menghentikan bahan dasar dari oil atau pun solvent.

Salah satu yang perlu dicermati adalah dempul sebagai dasar finishing untuk menutup pori-pori kayu. Dempul kayu yang aman sebaiknya memperhatikan beberapa faktor yang mempengaruhi kualitas dempul tersebut. Tidak hanya harga dempul kayu bagus namun juga bahan yang digunakan juga serta diperhatikan.

Faktor Pengaruh Harga Dempul Kayu Bagus

Dempul yang bagus memiliki kerekatan film yang bagus, cepat kering, dan mudah untuk diampelas. Namun, dempul kayu yang biasanya terdapat di pasaran didominasi dengan dempul berbahan dasar solvent, seperti:

  1. Afatex dijual dengan harga Rp. 40.000,-
  2. Dempul Cap kapak harga Rp. 25.000,-
  3. Dempul Cap Kelinci harga Rp. 27.000,-
  4. Sanpolac harga Rp. 33.000,-
  5. Isamu harga Rp. 53.000,-

Dempul diatas memang memiliki karakter mengeras ketika diangin-anginkan namun bahan yang digunakan adalah resin, expender dan pasta (oil/solvent based)

Sedangkan untuk dempul kayu yang aman bagi kesehatan tubuh dan lingkungan, salah satunya adalah BioColours Wood Putty. Dempul jenis ini merupakan dempul yang berkarakter liquid (air) sehingga tidak mencemari lingkungan karena bahan kimia berbahaya. Cocok digunakan untuk finishing dengan hasil akhir warna solid.

Harga dempul kayu bagus water based ini 1 cannya adalah Rp. 26.000,-. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan menghubungi Customer Service Bio Industries via telp. ke no. 0822-2026-5056 atau WA ke no. 0878-3934-6433. Atau kunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan no. 94, Yogyakarta.

Demikian ulasan singkat mengenai harga dempul kayu bagus untuk kebutuhan finishing dengan hasil akhir solid color. Semoga dengan ulasan ini menjadi rujukan dalam memilih dan memilah dempul yang tepat untuk kebutuhan finishing Anda. Pastikan memilih dempul yang ramah lingkungan karena lebih terjamin keamanan bagi penggunanya atau pun orang sekitar.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here