Harga Varnish Water Based Murah

648

Indonesia telah mengembangkan varnish water based beberapa tahun terakhir ini. Dilatar-belakangi dari permintaan produsen manufacturing untuk memilih cat water based, sehingga banyak perusahaan cat berlomba memproduksi cat water based.

Cat water based lebih banyak dipilih karena lebih aman dan ramah lingkungan. Selain karena aman untuk digunakan, cat water based dapat menjangkau pasar internasional. Pertimbanngkan pula harga varnish water based dengan varnish solvent based agar lebih memilih dengan tepat finishing yang digunakan.

Harga Varnish Water Based Yang Sesuai Kebutuhan Anda

Varnish water based lebih menjangkau pasar internasional karena kandungan Volatile Organic Compounds (VOC) sangat rendah dan tidak mnegandung bahan senyawa kimia yang berbahaya. Sebaliknya, varnish solvent based justru mengandung bahan karsinogenik (bahan pemicu kanker) dan VOC yang tinggi sehingga dapat mengganggu kesehatan dan lingkungan.

US Enviromental Protection Agency (EPA) telah menyarankan untuk menggunakan bahan yang aman, dengan kandungan VOC yang rendah dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Hal ini telah sesuai dengan syarat kandungan dari varnish water based, lalu bagaimana dengan harga varnish water based?

Walaupun dikenal harga varnish water based lebih mahal, namun Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal berikut. Varnish solvent based merupakan varnish yang perlu menggunakan bahan pelarut seperti thiner dan sejenisnya. Sedangkan bahan pelarut tersebut tidak lah gratis untuk didapatkan, maka Anda perlu membeli bahan pelarut unutk kebutuhan pelarut varnish solvent based. Sedangkan produk varnish water based memang lebih mahal dari varnish solvent based namun varnish water based tidak perlu membeli bahan pelarut thinner dll. Karena varnish water based hanya cukup menggunakan air yang bisa didapatkan di sekitar lingkungan Anda.

Bagaimana dengan pertimbangan setelah mengetahui total badget yang perlu Anda keluarkan ketika menggunakan finishing solvent based? Alangkah baiknya menggunakan bahan yang lebih aman serta memiliki harga varnish water based yang terjangkau unutk kebutuhan finishing Anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi Bio Industries via telp. ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433. Apabila Anda berada di area Yogyakarta, silahkan kunjungi kantor Bio industries di Jl. Sidikan No. 94, Yogyakarta.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here