Supplier Cat Dasar Kayu Tahan Jamur Biovarnish Untuk Finishing Kayu

573

Website ini adalah supplier cat dasat kayu tahan jamur yang paling recomended karena website ini menjual cat dasar kayu dengan harga yang murah dan berkualitas. 

Website ini menyediakan cat dasar kayu tahan jamur dengan kualitas yang bagus. Anda juga bisa mendapatkan cat dasar kayu tahan jamur dengan harga yang terjangkau apabila Anda mengorder dalam jumlah yang banyak. Tentu akan memberikan berbagai perawatan yang mudah dan membuat furniture kayu lebiih tahan lama. Furniture yang terbuat dari serat alam seperti kayu memang rawan terhadap serangan jamur seperti jamur permukaan. Jika tidak ditangani segera mungkin akan membaut kayu semakin lembab dan justru rusak.  Bahkan, jamur yang menyelimuti kayu tersebut akan mengundang serangga perusak seperti rayap.

Tentu tidak ingin furniture rusak karena jamur, bukan? Maka dari itu, rawat sedini mungkin agar kayu terlindungi dengan optimal, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan cat. Meskipun sudah terlapisi cat, akan lebih baik jika furniture tersebut dirawat secara rutin untuk mengurangi kerusakan diakibatkan debu dan lain sebagainya. Bagaimana cara merawat furniture kayu yang benar:

  • letakkan furniture sedikit jauh dari tembok. Sebab, tembok merupakan bagian rumah yang justru memiliki tingkat kelembaban yang lebih tinggi dibandingkan yang lain.
  • bersihkan furniture secar rutin dari debu menggunakan kemoceng atau lap setengah basah. Debu kadangkala membawa partikel lain seperti spora yang memungkinkan jamur tumbuh. Selain itu, debu yang lama dibersihkan akan mengendap dan cukup sulit untuk dihilangkan. Bahkan debu yang mengendap pun tidak mudah dibersihkan dengan lap setengah kering
  • pastikan sirkulasi udara dalam ruangan lancara agar udara dapat bergantian dan mengurangi kelembaban udara dalam ruangan
  • sebaiknya ruangan memiliki pencahayaan yang cukup seperti adanya sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan untuk mengurangi kelembaban udara dan bau pengap terlebih di musim penghujan
  • oleskan secara rutin poles kayu untuk menjaga tampilan sekaligus melindungi kayu sehingga dapat bertahan lebih lama
CS Biovarnish

Sudah kah Anda merawat furniture Anda dengan benar? Jika belum, lakukan perawatan furniture sejak sekarang sebelum furniture tersebut rusak. Banyak orang tidak memperhatikan furniture dengan baik sehingga penangannya pun terlambat. Furniture apabila dirawat dengan baik akan lebih bertahan lebih lama dan tampilannya akan terlihat selalu baru. Dan apabila tampilan mengusam bisa diakibatkan oleh usia cat atau memang furniture tersebut tidak dirawat dengan baik.

Masalah tampilan kusem oleh usia cat maka perlu diketahui tampilan cat akan terlihat dengan baik dalam kurun waktu lima tahun. Jika lebih dari lima tahun maka cat tersebut akan terlihat mengusam sehingga harus dilakukan refinishing atau pengecatan kembali. Nah, seringkali orang melewatkan refinishing sehingga membuat tampilan furniture tampak semakin kusam atau bahkan rusak seperti keropos dan lain sebagainya. Penting untuk refinshing furniture; terlebih jika sudah terlihat cat mengelupas atau retak.

Tidak hanya untuk refinishing, cat kayu tahan jamur juga menjadi pilihan tepat untuk finishing furniture agar kayu dapat terlindungi secara optimal. Maka dari itu, pastikan untuk memilih cat kayu jamur yang aman agar furniture tetap terlindungi dan tidak berdampak buruk pada lingkungan. Apabila Anda memerlukan cat dasar kayu tahan jamur dalam jumlah banyak, Anda akan mendapatkan harga jual yang sangat murah.

Cat Dasar Kayu Tahan Jamur Teraman

Anda tdak perlu khawatir apabila menggunakan cat dasar kayu tahan jamur yang dibeli pada website ini karena cat yang di jual di website ini tidak mengandung toxic yang dapat membuat kulit iritasi. Selain itu, toxic juga beraroma menyengan yang bisa membuat kepala Anda pusing.

Cat dasar kayu tahan jamur sangat aman digunakan karena menggunakan air sebagai pencampurnya dan bukan minyak. Untuk itu cat dasar kayu tahan jamur yang tersedia di sini aman untuk di gunakan. Bahan yang digunakan pada cat tersebut telah sesuai dengan standarisasi keamanan bahan kimia dari US Enviromental Protection Agency (EPA) dan regulasi keamanan rendah VOC dari Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance.

Cat Dasar Kayu Tahan Jamur Dan Cuaca

Cat kayu tahan jamur yang terdapat di pasaran belum tentu aman digunakan karena sebagian terdapat kandungan bahan kimia berbahaya dan tinggi VOC. Cat tersebut bukannya aman digunakan justru membuat lingkungan semakin parah. VOC merupakan senyawa organik yang mudah menguap dan mudah beracun. Tidak hanya bedampak buruk pada lingkungan saja, VOC juga berbahaya bagi kesehatan karena memicu masalah kesehatan kronis seperti gangguan pernafasan, gangguan sistem motorik atau bahkan kanker.

Karena bahaya tingginya kandungan VOC pada cat maka cat tersebut mulai dibatasi penggunaannya. Sayangnya, di Indonesia masih banyak orang yang menggunakan jenis cat kayu yang tinggi VOC. Bagaimana ciri-ciri cat kayu tinggi VOC? Ciri yang mencolok adalah cat tersebut mengeluarkan bau cat yang sangat menyengat. Namun, bau atau tidaknya cat belum menentukan apakah cat tersebut aman. Sebab, adakalanya cat kayu tidak berbau justru juga berbahaya. Nah, sebaiknya Anda gunakan cat kayu yang ramah lingkungan yakni cat water based.

Cat water based tergolong baru di Indonesia sehingga keberadaannya pun belum banyak. Meskipun demikian, cat kayu ini justru bisa menghemat pengeluaran Anda karena tidak perlu menggunakan pelarut organik seperti thinner atau spiritus melainkan hanya cukup menggunakan air. Dari segi tampilan, cat kayu water based ini masih dibawah cat konvensional namun justru cat water based lebih tahan lama. Sebab, cat water based tidak mengandung minyak sehingga cat tidak menguap dan lebih tahan lama.

Anda tdak perlu khawatir apabila menggunakan cat dasar kayu tahan jamur yang dibeli pada website ini karena cat yang di jual di website ini tidak mengandung toxic yang dapat membuat kulit iritasi. Selain itu, toxic juga beraroma menyengat yang bisa membuat kepala Anda pusing bahkan tidak sedikit diantaranya mengalami sesak nafas.

Cat dasar kayu tahan jamur sangat aman digunakan karena menggunakan air sebagai pencampurnya dan bukan minyak adalah Biovarnish dan BioDuco. Untuk itu cat dasar kayu tahan jamur yang tersedia di sini aman untuk di gunakan. Bahan yang digunakan pada cat tersebut telah sesuai dengan standarisasi keamanan bahan kimia dari US Enviromental Protection Agency (EPA) dan regulasi keamanan rendah VOC dari Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance.

Cat Dasar Kayu Tahan Jamur Dan Cuaca

Selain tahan jamur, cat dasar kayu ini juga tahan terhadap sehingga tidak hanya digunakan untuk keperluan indoor melainkan juga outdoor.  Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir bila cat ini menjadi tipis dan kusam karena cuaca ekstrim. Seperti yang dijelaskan diatas, karena tidak mengandung minyak sehingga cat tersebut lebih awet dan tahan lama. Sebab, kandungan minyak pada cat menyebabkan cat tersebut menguap selain itu selama proses finishing pun, kandungan minyak lah yang menyebabkan cat tersebut lama kering. Anda bisa mendapatkan cat dasar kayu tahan jamur dengan kualitas terbaik di website ini.

Biovarnish dan BioDuco menjawab rasa penasaran Anda terhadap cat kayu yang ramah lingkungan karena kandungan bahannya yang aman. Nah, Biovarnish merupakan cat kayu yang digunakan khusus untuk finishing natural kayu baik indoor ataupun outdoor. Cat ini terdapat varian produk finishing yang lengkap untuk memenuhi proses finishing Anda. Diantaranya adalah Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Liquid Stain, Biovarnish Wood Stain, Biovarnish Sanding Sealer, Biovarnish Clear Coat dan Biovarnish Glaze. Produk finishing natural kayu tersebut dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sedangkan BioDuco merupakan cat kayu yang digunakan untuk finishing warna solid. Seperti halnya dengan Biovarnish, BioDuco juga memiliki beberapa varian produk finishing yang lengkap diantaranya adalah BioDuco Wood Putty, BioDuco Solid, BioDuco Primer Coat, BioDuco Topcoat dan BioDuco Chalk Paint.

Kedua cat tersebut menggunakan bahan-bahan yang aman sehingga tidak hanya cocok untuk finishing furniture indoor ataupun outdoor saja melainkan juga dapat digunakan untuk finishing pada furniture bayi, mainan anak-anak, furniture dapur yang bersinggungan dengan makanan ataupun keperluan hewan peliharaan seperti kandang atau sangkar burung.

Cat dasar kayu tahan jamur berkualitas baik bisa Anda dapatkan di website ini karena menyediakan berbagai produk finishing ramah lingkungan dari Bio Industries. Produsen cat lokal tersebut merupakan pelopor produk finishing yang ramah lingkungan untuk kebutuhan kayu atau serat alam. Terlebih cat kayu tersebut sudah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional sehingga bisa Anda gunakan untuk produk yang akan Anda ekspor ke luar negeri. Ya, pasalnya beberapa negara mulai membatasi penggunaan cat konvenasional tinggi VOC. Agar lebih aman dan diminati oleh buyer mancanegara maka gunakan cat water based untuk kebutuhan finishing.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi customer service via telp pada kontak hotline yang tercantum pada website ini. Atau dapat memesan melalui marketplace Bio Industries diantaranya https://www.tokopedia.com/bioindustries atau https://www.bukalapak.com/u/store_bioindustries. Dan Anda juga dapat mengunjungi kantor kami di Jl. Sidikan no.94, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta jika berkesempatan sedang berrkunjung ke Yogyakarta.

Sudah tahu bukan betapa pentingnya penggunaan cat water based terhadap kesehatan dan lingkungan? Pastikan Anda menjadi salah satu orang yang ikut menggerakkan pemakaian produk-produk ramah lingkungan. Yuk pakai produk ramah lingkungan demi kenyamanan bersama.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here